I'm here

Nama:Rizka Dirrasty
Npm:12109624
Kelas: 4 Ka 17





Sabtu, 12 Januari 2013

Socl, Jejaring Sosial Buatan Microsoft

Socl, Jejaring Sosial Buatan Microsoft

Tampaknya pesaing Facebook makin bertambah. Setelah Twitter, kini giliran Socl atau sebut saja Social besutan Microsoft, baru saja diluncurkan, Minggu (25/5/2012) kemarin. Anda dapat menggunakan Socl dengan menunjungi situsnya, www.so.cl
Microsoft juga menggandeng Bing untuk pencarian apapun yang anda ingin temukan disini. Tampilannya tampak seperti tampilan pada Facebook, tapi disini Socl menambahkan beberapa fitur baru yang akan memanjakan penggunanya.
Salah satu fitur tersebut adalah fitur Video Parties, yang berfungsi untuk mencari, mengumpulkan, serta menonton video secara bersama-sama dengan pengguna lainnya.
Selain itu, pengguna juga bisa memposting dan membagikan konten menarik, juga membagi situs web seperti halnya pada Facebook. Di Socl juga ditambahkan fitur Riff, yang dapat digunakan untuk berinteraksi juga mengimprovisasikan konten dari pengguna lainnya.
Untuk dapat login ke Socl, anda bisa menggunakan akun Facebook atau akun Windows Live. Dan juga anda harus berusia 18 tahun, serta menyetujui syarat juga ketentuan yang berlaku dijejaring sosial ini. Setelah berhasil login, akan muncul permintaan izin untuk login secara otomatis ke Socl. Setelah sukses login, pengguna bisa membaca berbagai topik yang ada disana, dan juga bisa mengundang teman untuk bergabung dijejaring sosial ini.
(sumber : tekno.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar