Operator seluler Axis memanfaatkan aplikasi Facebook untuk layanan pelanggan (customer service). Aplikasi di Facebook itu diberi nama Ask Axis, yang diklaim akan melayani selama 24 jam.
Fitur
baru ini memungkinkan pelanggan untuk menyampaikan pertanyaan atau
pengaduan gangguan pada layanan seluler dan internet Axis.
"Merupakan
tanggung jawab kami untuk terus meningkatkan fasilitas layanan
pelanggan, untuk memastikan pelanggan dapat dengan mudah terhubung
dengan kami, kapan pun dan di mana pun.” ujar Daniel Horan, Chief
Marketing Officer Axis dalam siaran pers yang diterima KompasTekno, Sabtu (12/1/2013).
Untuk menggunakan layanan ini, pengguna terlebih dahulu harus melakukan "Like" halaman Facebook Ask Axis.
Tersedia
kategori layanan mulai dari trafik, produk, layanan internet, jaringan,
dan lainnya. Setelah itu mulailah mengisi kolom judul dan kolom untuk
menyampaikan pertanyaan maupun pengaduan. Setelah itu, pelanggan
diharuskan untuk mengisi data pribadi seperti nama, nomor identitas, email, dan nomor telepon
sumber :
http://tekno.kompas.com/read/xml/2013/01/12/12421915/Axis.Manfaatkan.Facebook.untuk.Pengaduan.Layanan
Tidak ada komentar:
Posting Komentar